Jumat, 10 September 2010

Dimana-mana, Angkot di Indonesia Sama Saja

Ini saya tulis karena saat itu benar-benar jengkel dengan cara mengemudi para supir angkot di Medan. Mereka mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, menyalip kendaraan saya dan tiba-tiba berhenti mendadak didepan saya!!Grrrrrrr.........!!!

Saya yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor, beberapa kali hampir terjatuh karena ban motor saya menjadi selip gara-gara rem mendadak. Angkot ini juga berhenti disembarang tempat, setelah membuat saya hampir terjatuh, mereka masih menghalangi jalan saya dengan mobil butut mereka.

Angkutan umum di Medan yang berhenti tidak pada tempatnya sehingga mengakibatkan kemacetan lalu lintas (Tribun Medan/ Danang Setiaji)

Tak hanya itu, supir angkot ini juga hobi menerobos lampu merah. Saya yang mengikuti aturan lalu-lintas dengan baik dan benar, yaitu berhenti saat lampu menyala merah, malah diklakson oleh mobil-mobil butut ini karena mereka ingin menerobos. Angkot-angkot seperti ini perlu ditertibkan karena sudah mengganggu pengguna jalan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar